Kamis, 14 April 2011

KETIKA ALLAH BERKATA TIDAK

Ya Allah, ambilah kesombongan dariku...
" Tidak. Bukan AKU yang mengambil, tapi kau yang harus menyerahkannya!"


Ya Alah, berikan aku kesabaran...
"Tidak. Kesabaran diperoleh dari ketabahan dalam menghadapi cobaan. AKU tidak memberi kesabaran, tetapi engkau yang harus meraihnya sendiri!"

Ya Allah, berikan aku kebahagiaan...
" Tidak. AKU memberi keberkahan dan hikmah, sedangkan kebahagian tergantung kepadamu sendiri!""

Ya Allah, jauhkan aku dari kesusahan...
"Tidak. Penderitaan akan menjauhkanmu dari jerat duniawi dan mendekatkanmu pada-KU!"


Ya Allah, berikan aku segala hal yang menjadikanhidup ini nikmat...
"Tidak. AKU beri kau akal dan kalbu serta Al-Qu'ran, supaya kau dapat menikmati hidup!"
(Bahan Renungan Kalbu-Permadi Alisyahbana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar